Pages

Friday, December 17, 2010

Sumprit eh sumpit .. hehehe

Dalam rangka ngajak sodara keliling jakarta dan udah pada pernah ke ancol, tmii, dll, akhirnya kita mutusin buat ngajak ke GI *sejak kapan GI jadi tempat wisata* & bener ajah soadara gw yg dr jawa itu terpesona bgt ma GI .. hehehe sama sih pas awal ke GI juga gw norak, trus kita bingung deh muter2 cari makan, gw sih pengennya sushi tp tar sodara gw shock lagi, akhirnya diputuskan lah mie mie an ajah trus akhirnya kita makan di resto Sumpit ini, karna namanya ajah sumpit jadi identik dengan mie , yang gw pesen mie goreng hongkong .. enak gw suka .. yg laen gw lupa nama menunya apa ... tp buat yg bosen sama ayam goreng, pizza dll, boleh nih makan disini recomended .. ^_^

narsis dulu di parkiran :D

1 comments:

Unknown said...

Wah boleh ni kapan" nyobain ^•~

Post a Comment