Pages

Thursday, December 30, 2010

Mie Instant Korea

Lagi doyan bgt mi instant ini nih , padahal dah janji gak makan mie instant lagi gara2 sakit usus buntu, tppiiiii kan ususnya udah di potong kwkwkwkwkwkwkw, karna samping kantor gw ada indomaret korea gitu mo gung hwa, jd banyak deh mie mie instant korea nya, gw pilih ini soalnya di ingredients nya ada bahasa indonesia nya kalo yg laen gak berani nyoba soalnya takut gak halal, kalo ini sih moga2 ajah halal juga .. mie instant korea tuh enak mie nya ngenyangin gede2 mienya , namanya ajah udah mie kimchi flavor jd ya rasanya asem2 gitu, cuman yg kurangnya gak ada pedesnya .. n karna tiap makan ini di kantor jd gak bisa eksperimen ngasih sayuran & telur .. *slurppppp*

bungkusnya ..
mie nya ...
bumbu - bumbu ...
cemilan fav gw juga, kacang polong asin ...

1 comments:

Anonymous said...

hi..aq penggemar mie instant. dari dulu pengn banget makan mie ramen. tapi di kota aku gada yang jual mie ramen. apa kamu tau dimana toko yang bisa jual online and deliver ke kota2 lain? tlong bales koment aq di email zonakecil.shannendya@gmail.com. trims, aku tunggu

Post a Comment