Pages

Friday, December 17, 2010

Bogasari Expo 2010

Holaaaaa.. long time no see you, dah lama bgt gak ngeblog karna koneksi inet di kantor yg dodol :p alesan padahal emang gw nya ajah yg males .. Jadi Tanggal 27 November kita dateng nih ke Bogasari Expo ini di lapangan Aldiron pancoran, kaka ipar gw sih yg semangat mao kesini, dia taun kemaren kesini juga, gw sih ngikut ajah, asik juga sih acaranya, cocok buat ibu2 yang mau belajar masak disana ada training buat bikin kue, roti dll , jd dijelasin sama kokinya terus nanti kalo kuenya dah mateng bisa kita makan tp yah berebutan gitu soalnya kue dan pengunjung tidak sebanding wkwkkwkwkwkwkw, karna gw gak minat belajar jadi disana muter2 ajah terus makan hehehe .. selain banyak demo buat masak ada juga wisata kulinernya , tiket masuk kesini tuh Dewasa 10.000 kita dapet tas tepung trigu tuh yang kaya gw pake *uupsss ga kliatan yah foto tasnya :D* ..






0 comments:

Post a Comment