Pages

Monday, April 2, 2012

BALI ala Lizi (part-2)

Lanjutin cerita kemaren yuks ...

Day 3 ..
Bangun siang always .. bikin itenary kacau balau again, acara hari ini mo ke ubud, itenary nya sih monkey forest , bukit campuhan, tegal alang rice terrace , tp .. tiba2 my misua pengen tau suasana pantai kuta di pagi hari *yg udah gak pagi pula* , jam 8 jalan ke pantai kuta liat orang surfing, photo2 trus pulang , abis tu beberes dan baru jalan ke ubud jam 10, sampe pasar sokawati, yg tadinya mo liat2 di tunda deh tar ajah pulang dari ubud, sampe ubud puter2 liat2 suasana disana, lewatin monkey forest tp mo masuk gw udah jiper sama tu monkey2 .. akhirnya cuman photo di depannya aja, lanjut deh muter2 cari bukit campuhan , yg akhirnya sampe jam 1/2 5 tu bukit gak nemu juga... T_T mo nangis gw rasanya, cape & jadi hari sia2 bgt deh .. itenary kacau balau, oscar juga dah ngoceh2 gak jelas dia kayanya laper , akhirnya melipir ke Pizza bagus , untung pizza nya enak ..

abis makan pulang, sampe denpasar kepikiran cari Toko Oleh-oleh erlangga, liat di google lokasinya, tetep ajah nyasar .. tanya bapak2 di pinggir jalan, eh tu bapak2 gak tega pa gimana yah akhirnya dianter lo kita .. huhuhu jd terharu bapak saya doain bapak sukses selalu yah pak .. *baek se baek2nya deh tu orang* ... ampe terharu gw, kelar cari oleh2 akhirnya pulaang, laper lagi bingung mo makan apa jd lah makan malem nya big mac mc'D kuta , sekian crita Day 3 yg boring ini , jd malay kasih liat photo .. next ..

Day 4 ..
Hari ini plannya mo ke GWK, & pantai2 di Bali selatan Dreamland, suluban, karma kandara , bali cliff .. *yg ending juga kacau balau * .. jd sampe lah kita di GWK dengan tiket yg paling muahal yg kita bayar selama jalan2 di Bali, 30.000 *lebay yah :)) ampe segitu nya* .. sampe dalem GWK, baru photo2 sebentar oscar tanya udah di charge kan batere kameranya bun, masih penuh kok yah , ternyata2 oh ternyata baru dipake jepret 20photo di GWK baterenya abis .. huhuhu .. ngacirlah gw ke parkiran motor ambil batere cadangan , dan ternyata batere cadangan pun habis , jd lah kita puter2 n cuman photo2 pake kamera HP, trus tiba2 ujan gede segede gedenya, huaaaaaa T_T , balik badan pulang deh ke hotel , sampe hotel sambil nunggu ngecharge ke tiduran, bangun2 udah jam 12, jalan lagi deh rencana mo ke pantai, di jalan ketemu toko oleh-krisna .. mampir lagi, liat liat belanja2 trus baru sadar udah jam 3 .. *cepet bgt seh >.< * kelaperan makan deh kita ayam betutu gilimanuk, enak sih tp giling pedes bgt bagi gw yg gak tahan pedes gak kuat bgt deh abisinnya, akhirnya jam udah jam 4, lanjut lah dengan pasrah kita cuman bisa ke dream land .. T_T ..

@Dreamland .. *huhuhu bagussss .... *

udah deh end liburan kita, malam terakhir di bali jalan2 ajah sekitaran kuta legian, duduk di pantai kuta, sama makan bakso ayam *enak gw suka* lupa nama jalannya .. Besok jam 8 pagi pulang, & nyaris ketinggalan pesawat .. tips kalo naek AA udah harus check in 1 jam sebelum nya biar aman, padahal pesawat belom jalan tapi pas kita mau check in di bilangnya udah jalan untuk ajah udah ngeprint2in Boarding pass . Byeee Baliiii ...