Pages

Saturday, October 22, 2011

Pangandaran & Green Canyon .. *Part 2*

Gank males memutuskan tidak ikut ke cagar alam namanya juga males wkwkwkwk, abis ngebayanginnya ajah udah males .. dasar pemalas .. yah suds lah, akhirnya kita putusin buat jalan jalan sore di pantai , terus pas lewat tukang sewa sepeda kita jadi pengen nyewa, dan nyewa sepeda kita, gw sama tina milih sepeda masing2 dan karin dengan bodohnya mao ajah dikerjain jenny buat naek sepeda tandem yg gw yakin itu si jenny pasti cuman pura2 gowes doang wkwkkwkwwk ..

* pose di sepeda dulu

kita kelilingin pantai pangandaran sampe gerbang cagar alam muter terus .. ngasal aja jalannya, asli ngos-ngosan , terus depan hotel apa gitu gw lupa namanya kita nongkrong dulu deh ngaso, ngebaso, ngepodeng ..

*ngepodeng, ngebaso, ngaso

bosen maen sepeda dan anak2 yg pada ke cagar alam belum balik, tadinya kita mo susul pake perahu ke pantai pasir putih tapi terussss .. *malesss* jadilah kita narsis @pantai , malemnya kaya biasa deh makan sea food , terus jjs & shoping2 , abis tu pijit deh di hotel. Sekian deh acara jalan ke pangandarannya , besokannya kita pulang, dan merasakan kembali ke enekan naek keong *10 jam perjalanan Pangandara - jakarta .. #terlalu* .. zzzzzzz

@pantai pangandaran

@ Kolam renang hotel

0 comments:

Post a Comment