Pages

Wednesday, August 18, 2010

BEBEK KALEYO nyam nyam nyam ...

ini sebenernya harus diupdate dari 2009 cuman gak keinget terus mo crita ttg bebek kaleyo , jadi critanya pulang kerja baru ngeh kalo ada resto bebek ini, sebenernya dah pernah di critain temen sih tapi waktu itu gw taunya ada di daerah cempaka putih *kalo ga salah* malas lah kesana Jauhhhh ... , ternyata oh ternyata si resto bebek ini buka cabang di Duren Sawit , mampir lah gw secara ini searah ma kantor gw, berdasar rekomendasi seorang teman ituh, ni tempat ga pernah sepi, tapi tenang aza cepet kok ngelayaninnya ... hehehe .. this is it .. selamat menikmati gambar2 dibawah ini *Pokoe maknyosss .. * .. wkkwkwkwk ...


yang gw makan

daftar menu & harga (click to enlarge)

2 comments:

Unknown said...

Wah, kemaren sabtu gw makan disini nich deket buaran he5.... gak nyangka ternyata bebek sama ayamnya enak :D... untung deket dari rumah, jadi kapan aja bs ngacir kesini.. dan gak mahal jg yach bo :)

Ellisa said...

emang nyam nyam enak enak .. udah cobain ayam bakar mas mono lom, deket juga tuh ama rumahlu ..

Post a Comment