Pages

Sunday, June 27, 2010

Yes I'm 27 .. Alhamdulillah


still not yet a women .. hwekekekeke
gak nyangka dah ngelewatin 27 tahun
kehidupan gwe, umur gwe, nasib gw selama 27 tahun menjadi manusia
hidup dengan asal2an, apa adanya , gak punya aturan dan kacau ..

dan ingin selalu menjadi
Istri yang setia
teman yang lucu
bunda yang penyayang
Karyawati yang malas

Terima Kasih yg setulusnya pada Allah SWT yg memberiku umur hingga saat ini,
Oscar Parulian Gultom yang selalu mengerti Keanehanku, Rover Hikael Parulian
yang selalu membuatku bangga padanya, orang tua ku , Sodara2ku , dan teman2ku yang selalu membuatku tertawa setiap hari ... Please Don't leave me

*halah* berasa terima award .. hwekekeke *
gpp biar kalo gw dah nenek2 gw baca blog ini gw bisa ketawa2 membaca tulisan2 aneh gw

that's live, and i enjoy this ...
dan akan terus menjalaninya dengan tetap kacau, apa adanya dan asal2an
Hasilnya ??? .. Kita lihat saja nanti ..
Wish Me Luck .. *peace*

1 comments:

Unknown said...

hahahha... geblek tulisannya bikin gw ngakak hahaha.. btw Happy Birthday Lisa.. doa dari temen u yg paling cute dan tidak lemot :) sukses selalu dalam segala hal yg u lakukan yach.. dan tetep jadi fans gw yg paling setia hahaha...

Post a Comment