Pages

Thursday, October 1, 2009

Lagu wajib Karoke ...

Hari Rabu pulang kerja Sistahood Of Datadigi Feat Nita karokean di Nav, tema lagu 90an ...
ternyata Lagu2 jaman kita smp tuh masih melekat deh entah karna emang ntuh lagu enak ato karna artis dulu tuh gak sebanyak sekarang yah yg gila2an bgt ampe gak tau lagi tuh band band sekarang sapa namanya walopun kita sebenernya familiar sama lagunya tapi saking banyak musisinya jd gak tau sape yg nyanyi .. giling seru juga nyanyi lagu2 lawas .. & finaly Gwe dapet lagu Wajib Karoke gwe Yaitu Alda Song judul Lagu Patah Jadi 2 ... pengennya sih nyanyi lagu nicky astria tapi apa daya suara tak sampai .. heheheh ... daftar lagu yg kita bawain pas karaoke kemaren yg masih gwe inget :
1.iklim - gwe lupa judulnya
2.Alda - Patah jadi 2
3.Nike ardila - sandiwara cinta
4.Ami search - Isabella
5.Nicky astria - lupa judulnya gwe
6.Denada - sambutlah
7.kahitna - cantik
8.yosie lucky - emen
dll ..

kita karoke 2 jam n itu puas banget 1/2 jam terakhir sih udah nyanyi lagu2 baru coz udah keabisan stock lagu jadul ... sebenernya ada Video waktu gwe nyanyi lagu alda n Nike ardila tapi belom sempet upload ke Youtube ntar kalo dah di upload gwe taro sini dagh kalo yg punya FB gwe sih bisa liat di FB .. wkwkwkwk ..

Alda -- patah jadi dua

aku Selalu Bersabar Menantikan
Dirimu Karena aku Sayang Padamu
Dengan Kesungguhanku
aku Rela Bersabar Menantikan Dirimu
Karena Hanya Karena Dirimu Sayang
Yang Selalu Kurindu

Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Telah Bersemi dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

ku Selalu Bersabar aku Rela
Bersabar aku Sabar Menantikanmu
Duhai Kekasihku

Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Telah Bersemi dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Telah Bersemi dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

Walau Kadang Hati Bertanya
Mungkinkah Kau dan Aku
Namun Bunga Cinta Didada
Telah Bersemi dan Tumbuh
Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua

Kasih Jangan Buat Hatiku
Patah Jadi Dua
Patah Jadi Dua




0 comments:

Post a Comment